Rabu, 25 Desember 2013

Lelaki Nekat Gantung Diri di London Eye

 6 Mac 2013
 Aksi Goodwin di London Eye (Foto: Metro)
Aksi Goodwin di London Eye (Foto: Metro)
LONDON Sorang lelaki melakukan aksi nekatnya dengan menggantungkan diri pada tali yang terbakar di salah satu tempat pelancongan di kota London   . Aksi ekstrimnya ini   membuat heboh para pengunjung London Eye.  
Jonathan Goodwin harus melepaskan diri dari ikatan di tubuhnya jika tidak ingin terbakar. Dia hanya memiliki beberapa minit untuk membebaskan dirinya saat dia tergantung di salah satu ikon kota London itu.
 
Para pengunjung London Eye terkejut dan merasa tegang ketika melihat Goodwin berjuang untuk melepaskan dirinya ketika api mulai membakar tali pengikatnya.
 
Seperti diberitakan Metro, Rabu (6/3/2013), lelaki berusia 32 tahun ini berhasil menyelamatkan diri dari api dan berhasil menyelesaikan aksi ekstrimnya tersebut.
 
Aksi yang dilakukan Goodwin ini dapat disaksikan di televisyen dengan judul The Incredible Mr Goodwin yang akan ditayangkan pada 7 Mac pukul 9 malam waktu setempat.
 
"Aksi ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan,” ungkap Goodwin.
 
Lelaki yang memiliki hobi berpetualang ini telah berkeliling dunia untuk melakukan aksi-aksi nekatnya. Dia sengaja membuat dirinya dalam situasi yang paling ekstrim dan mengancam jiwa.

Seperti diketahui, Goodwin pernah mendaki bangunan-bangunan tinggi tanpa alat Bantu apapun, membuat perangkap untuk menangkap beruang, dan menggantung di bawah kenderaan yang sedang bergerak laju.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar