Selasa, 31 Desember 2013

Batu Ini Boleh Merokok Seperti Manusia

 Rabu, 20 Februari 2013 
Foto : Quirky China News
Foto : Quirky China News
LONGYAN - Batu yang ditemukan oleh warga China bernama Luo Yuanshui dari Provinsi Fujian, sangat aneh. Batu itu boleh menghisap rokok layaknya manusia.

Pada awalnya, warga mengira bahwa batu berwarna coklat dengan bentuk yang tidak terstruktur itu adalah bongkahan batu biasa. Namun batu itu boleh menghisap rokok hingga habis selama lima menit.

Luo pun sempat mencuba memberikan batu itu beberapa rokok dengan merk dan ukuran berbeda. Namun batu seberat 2,2 kilogram itu terus menghisapnya hingga habis. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (20/2/2013).

Lelaki China itu menemukan batu perokok itu di Gunung Shangyou. Lou sendiri mengaku tidak sedar menemukan batu itu kerana dia hanya ingin mencari lubang untuk menaruh rokoknya sementara. Luo tak sedar memasukan puntung rokoknya ke sebuah batu dan rokoknya mendadak habis seperti sedang dihisap.

Luo mendemonstrasikan kehebatan batu itu di depan warga lainnya. Para warga yang mengunjungi kediaman Luo langsung terkejut dengan batu misteri  itu.
(AUL)okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar