Rabu, 13 Agustus 2014

Nowela Pemenang Indonesian Idol 2014

pemenang-indonesian-idol
NOWELA PEMENANG INDONESIAN IDOL 2014 -- Malam penentuan Pemenang Indonesian Idol 2014 dilaksanakan pada Jumat (23/05/2014) mulai pukul 20.30.  Malam Grand Final Indonesian Idol 2014 dilaksanakan di Hall JIEXPO,yang  menyisakan dua finalis yaitu Nowela dan Husein. Malam Grand Final ini merupakan penentuan Pemenang Indonesian Idol yang akan menjadi Idol baru di Indonesia. Dalam malam Grand Final Indonesian Idol 2014 yang  tinggal menyisakan 2 kontestan, dibuka oleh penampilan semua kontestan Indonesian Idol 2014 .

Penampilan semua kontestan Indonesian Idol 2014 pada malam grand final ini  merupakan malam reuni bagi semua. Selain itu tampilnya semua kontestan Indonesian Idol 2014 ini menjadi obat rindu bagi pendukung yang jagonya sudah tersisih. Pada pembukaan itu juga dibuka penampilan dua finalis Indonesian Idol bersama rapper ternama Iwa K.

Seperti diketahui Para pemirsa dan penggemar di Tanah air bisa memberikan dukungan kepada dua finalis Indonesian Idol untuk menentukan Pemenang Indonesian Idol.  Dukungan pemirsa untuk pemenang Indonesian Ido, melalui vote.indonesian Idol, SMS 9288  dan line telepon.

Lagu Yang Dibawakan Pada Grand Final Indonesian Idol 2014

Nowela mengawali penampilan Grand Final Indonesian Idol 2014 dengan menyanyikan lagu Respect yang dipopulerkan Aretha Franklin. Nowela dengan elegan menyayikan lagu ini dan mendapatkan pujian dari para juri. Bahkan Ahmad Dani dan Anang Hermansyah memuji penampilan Nowela lebih Sexy.

Giliran penampilan Husein Alatas membawakan Lagu lama milik ungu dengan judul Bayang Semu. Tidak berbeda dengan penampilan Nowela, Husein mendapatkan pujian dari para Juri. Nampaknya dalam penampilan pertama ini belum masing-masing  finalis layak menjadi Pemenang Indonesian Idol. Sampai pada ronde  pertama penampilan finalis Indonesian Idol, para Juri juga memberikan suara yang berimbang diantara dua calon Pemenang Indonesian Idol 2014.

Penampilan Nowela dan Husein diselingi oleh penampilan Kotak dengan membawakan lagu I Love You. Di sela-sela penampilan Tantri dan kotak, Daniel mengungkap Audisi yang diikuti Nowela di Purwokerto.

Penampilan Nowela pada ronde kedua dilakukan dengan menyanyikan Lagu dari Iam Duffy Music  berjudul Mercy.  Penampilan Nowela pada ronde dua ini dianggap lebih matang dan semakin menunjukkan sebagai bintang.

Lagu berikutnya adalah Pupus, milik Dewa yang dibawakan Anang, Dani dan Virza. Penampilan mereka bertiga boleh dibilang dadakan dan tanpa persiapan. Pada Ronde selanjutnya Husein membawakan lagu Smoke On The Water, lagu lawas milik Deep Purple. Karakter suara Husein nampak cocok dengan lagu metal yang satu ini.

Lagu berikutnya yang dibawakan Nowel adalah I Believe I can Fly  yang dipopulerkan oleh R. Kelly. Sedangkan Husein tampil dengan membawakan lagu Dealova milik Once. Lagu ini menjadi penutup penampilan Solo masing-masing peserta Grand Final Indonesian Idol 2014. Hingga lagu terakhir ini Anang Hermansyah masih merasa bingung siapa yang layak Menjadi Pemenang Indonesian Idol 2014 , demikian juga dengan Tantri. Sedangkan antara Titi Dj dan Ahmad Dani masing-masing mendukung Nowela dan Husein. Namun demikian Pemenang Indonesian Idol akan ditentukan oleh Voting pemirsa.

Setelah Vote resmi ditutup dan melalui Penghitungan suara voting dari pemirsa Akhirnya yang menjadi pemenang Indonesian Idol 2014 Adalah Nowela. Dengan Demikian  kini Nowela menjadi Idol Baru Indonesia tahun 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar