Jumat, 07 Februari 2014

Nenek Ini Setiap Hari Terganggu Suara Tetangga Bercinta


Nenek Ini Setiap Hari Terganggu Suara Tetangga Bercinta
NET
ILUSTRASI 



TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Melakukan hubungan seks memang privasi setiap orang. Tapi, jika mengganggu orang lain, urusannya menjadi berbeda. 

Christine Knowles dari Albany Park, Sidcup, Inggeris, selalu terganggu dengan bisingnya suara tetangga yang sedang asyik bercinta.
Parahnya lagi, menurut nenek 60 tahun, gangguan itu muncul setiap pukul 02.00 dini hari. Knowles mengaku mengalami gangguan suara liar itu selama dua tahun. Saking tak tahan, ia berniat ingin membuat flat-nya menjadi kedap suara.

"Gadis itu tampaknya terus berhubungan seks. Saya boleh mendengarnya pada pukul 02.00. Itu membangunkan aku," jelas Knowles seperti diwartakan Daily Mail, Khamis (7/6/2012).
Ibu lima anak tinggal di bawah tetangganya, di apartmen London and Quadrant (L&Q). Kini, untuk menghindari kebisingan, ketika tengah malam ia memilih tidur di kereta. Knowles percaya, tetangganya mengadakan pesta seks setiap dini hari. 

"Ini mengerikan. Saya juga boleh mendengar mereka tertawa dan bercakap-cakap," ungkapnya.
Knowles kini menderita arthritis (peradangan pada sendi tubuh) parah. Ia mengaku kehabisan akal, dan kebisingan itu semakin merusak kesihatannya. Sementara, dia tinggal dengan ibunya yang berumur 78 tahun.
"Selama beberapa bulan terakhir, saya harus meminum antidepresan dan ubat penenang supaya boleh tidur. Saya sudah meminta kepada L&Q agar diberi kedap suara. Saya berhak untuk privasi, begitu juga dengan dia (tetangganya)," katanya.
Syukur, komplain sang nenek ditanggapi pihak L&Q.

"Dengan adanya keluhan tentang kebisingan, kami akan memasang alat pemantau, untuk meninjau tingkat suara yang memungkinkan," ujar juru cakap L&Q. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar